Canggih, Samsung Galaxy S7 Bisa Diperbaiki dari Jauh

Senin, 04 April 2016 11:30
Canggih, Samsung Galaxy S7 Bisa Diperbaiki dari JauhSamsung Galaxy S7 @techradar.com
Kabar gembira bagi pengguna produk terbaru Samsung Galaxy S7. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengumumkan aplikasi Samsung+ yang memungkinkan perusahaan memperbaiki Galaxy S7 dari jarak jauh.

Di Samsung+, pengguna hanya perlu mengaktifkan fitur yang disebut Assist. Fitur ini memungkinkan representatif Samsung mengambil alih perangkat dan memperbaiki masalah dengan cepat, dilansir Ubergizmo.

Sebelumnya, pengguna perlu menghubungi representatif Samsung lewat telepon atau video chat yang merupakan bagian dari dukungan secara langsung yang juga tersedia di Samsung+.

Setelah itu, Samsung akan mencari celah untuk mengakses perangkat dan memperbaikinya secara langsung dari kantornya, tanpa menyentuh perangkat pengguna sekali pun.

Assist saat ini hanya bisa digunakan untuk pengguna duo Galaxy S7. Sedangkan untuk perangkat Samsung yang lain masih harus bersabar.

Samsung menawarkan layanan ini sebagai bagian dari layanan purna jual Samsung Priority yang juga dihadirkan di Indonesia. Samsung menegaskan jika ambil alih perusahaan hanya bisa dilakukan ketika diizinkan oleh pengguna.
(mks)
Komentar