Mau Buang Air Besar, Malah Keluar Bayi

Sabtu, 02 April 2016 22:00
Mau Buang Air Besar, Malah Keluar BayiKadek Yosi Wiryani (kaus belang) memeragakan kejadian @tribunnews.com
Seorang wanita asal Karangasem, Denpasar, Bali bernama Kadek Yosi Wiryani mengaku tanpa sengaja membuang bayinya. Ia becerita kepada Polsek Denpasar Barat bahwa saat itu ia ingin buang air besar namun yang keluar justru orok bayi.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana mengatakan, "Alasannya ke kami dia tidak tahu kalau hamil. Saat itu dia tahunya bahwa perutnya sakit dan hendak BAB."

Yosi diketahui membuang bayinya pada pukul 07.00 Wita di sebuah pohon pisang, lalu jatuh ke sawah yang hanya berjarak 25 meter dari rumahnya.

"Dia tidak sadar bahwa dirinya hamil. Karena setiap bulan mengalami menstruasi. Jadi ketika itu, dia ketakutan dan akhirnya membuang bayinya," lanjut Wisnu.

Sebenarnya bayi malang tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit Wangaya, namun beberapa jam setelah itu sudah tidak bernyawa. "Baru saja meninggal dunia," kata Iptu Lutfi Olot Gigantara.

Sejauh ini kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut motif Yosi tega membuang bayinya. Entah benar atau tidak, Yosi selama ini merasa bahwa dirinya tidak hamil.
(mks)
Komentar