Foto Polisi Berdoa Dengan Anaknya Sebelum Bekerja Jadi Viral

Sabtu, 02 April 2016 20:15
Foto Polisi Berdoa Dengan Anaknya Sebelum Bekerja Jadi ViralJordan Perkins bersama istri dan anak-anaknya @dailymail.co.uk
Setiap orang memiliki kebiasaan sendiri-sendiri sebelum memulai bekerja atau melakukan rutinitas sehari-harinya. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai polisi ini.

Dilansir dari today.com, Jordan Perkins memiliki kebiasaan berdoa bersama kedua anaknya sebelum dirinya berangkat bekerja di Cleveland County Sheriff's Office, North Carolina.

Sang istri Kelsie Perskins sempat mendokumentasikan kegiatan mereka. Terlihat Jordan berdoa dengan memangku putrinya yang berusia 3 tahun dan putranya yang berusia 1 tahun di kursi patroli. Kedua buah hatinya mengatupkan kedua tangannya sambil menutup mata. Terlihat tenang dan khusyuk.

Foto yang telah diunggah di akun media sosial Facebook ini lantas di share oleh salah satu rekan kerja Jordan. Bahkan foto tersebut hingga kini sudah di-share ribuan kali.

Jordan Perkins bersama istri dan anak-anaknya @dailymail.co.uk

"Foto ini menunjukkan sisi kemanusiaan bahwa petugas polisi juga punya keluarga yang menunggunya pulang seperti orang lainnya. Kami sama saja dengan orang lain, bedanya kami punya lencana dan senjata." ujar Kapten Joel Shares, juru bicara kantor Sherriff.

Sementara itu, Kelsie mengatakan jika dirinya dan suami memang membiasakan untuk selalu berdoa bersama di keluarganya. Seperti saat makan malam atau pergi tidur, mereka selalu mengajak anak-anaknya untuk berdoa.

Bagi mereka, berdoa seharusnya jadi bagian dari hidup bukan hanya ketika butuh saja atau sedang ada masalah. Punya ayah seorang polisi, anak-anak mungkin belum tahu bahaya dan risiko yang dihadapi ayahnya saat bertugas.

Sehingga dengan doa tersebutlah Kelsie berharap sang suami bisa menjalankan tugas dengan baik sekaligus selalu diberi keselamatan.

"Sejujurnya aku tak paham. Bagi kami, kegiatan berdoa itu sudah hal yang sangat normal. Dan aku tahu kami bukanlah satu-satunya keluarga yang berdoa dengan petugas sebelum ia bertugas," kata Kelsie.
(De)
Komentar