4 Fitur di BBM Android Digratiskan

Sabtu, 02 April 2016 13:50
4 Fitur di BBM Android DigratiskanBBM Android @technobuffalo.com
Pengguna Blackberry Messenger di Android baru saja mendapat kabar gembira. Mulai tanggal 31 Maret lalu BlackBerry memberikan empat fitur yang sebelumnya berbayar menjadi gratis.

Dalam keterangan di Play Store, keempat fitur tersebut adalah retract (tarik pesan), timed message and photos (menghapus pesan setelah dibaca), private chat, dan edit pesan.

Retract adalah fitur yang memungkinkan pengguna menghapus pesan yang tak diinginkan namun terlanjur terkirim di ponsel pengirim atau penerima.

Sementara timed message and photos secara otomatis akan menghapus pesan yang dirikim setelah penerima membacanya. Waktu untuk penghapusan bisa disesuaikan, mulai 5 detik sampai 1 menit.

Private chat adalah fitur yang bisa digunakan untuk melakukan pembicaraan pribadi yang tak akan lagi bisa dibaca setelah percakapan selesai. Sementara fitur yang terakhir adalah edit pesan untuk mengubah pesan yang telah dikirim.

Selain menggratiskan empat layanan tersebut, BlackBerry juga memberikan pembaruan lain, termasuk meningkatkan kualitas BBM Voice dan meneruskan pesan (forward) kepada pengguna lain.
(mks)
Komentar