BlackBerry Siapkan Smartphone Android Hamburg & Roma?

Sabtu, 02 April 2016 13:20
BlackBerry Siapkan Smartphone Android Hamburg & Roma?Smartphone BlackBerry @digitaltrends.com
Setelah dikabarkan akan berhenti memproduksi smartphone, BlackBerry diisukan lagi akan merilis dua smartphone baru pada tahun ini, demikian dilaporkan situs BBCzech.

Dalam tulisan di laman tersebut, BlackBerry kabarnya akan merilis dua smartphone dengan kode Hamburg dan Roma, nama dua kota tersohor di Eropa.

Kedua smartphone ini akan hadir di kalangan yang berbeda. Roma akan memiliki spesifikasi high-end mirip BlackBerry Priv yang punya layar sentuh dan keyboard. Sementara BlackBerry Hamburg akan hadir untuk mid-range dan hanya akan mengusung layar sentuh.

Sayangnya, laporan ini tidak dibarengi dengan spesifikasi yang jelas. Tidak diketahui pula kapan smartphone Android baru dari BlackBerry ini akan dirilis.

Yang jelas, dikatakan jika BlackBerry akan menjualnya tahun ini. Diperkirakan, BlackBerry Hamburg akan rilis musim gugur 2016 dan BlackBerry Roma menyusulnya di penghujung tahun 2016.

BlackBerry sebelumnya diprediksi tidak akan menghadirkan smartphone karena dalam kondisi kritis, namun informasi ini menunjukkan bahwa BlackBerry masih berjuang keras di segmen smartphone.
(mks)
Komentar