Leonardo DiCaprio Pamer Foto Bareng Orangutan di Aceh

Jum'at, 01 April 2016 23:45
Leonardo DiCaprio Pamer Foto Bareng Orangutan di AcehLeonardo DiCaprio di Leuser @instagram.com/leonardodicaprio
Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio tampaknya benar-benar menikmati waktunya selama berada di Indonesia. Seperti diketahui, belakangan Leo tengah berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser di Aceh.

Aktor sekaligus aktivis lingkungan ini pun aktif membagikan foto-foto kegiatannya selama melihat keanekaragaman makhluk hidup yang ada di hutan Sumatera. Lewat foto-fotonya itu Leo mengajak manusia untuk turut melindungi ekosistem di Leuser dari perluasan lahan yang akan dipakai perkebunan kelapa sawit.

Usai berfoto dengan gajah Sumatera, kini Leo memamerkan fotonya saat berinteraksi dengan orangutan. Sambil memakai kaus hijau, masker, dan topi, lelaki 41 tahun ini terlihat memberikan makan untuk orangutan Sumatera.

leonardo dicaprio

Lewat keterangan fotonya Leo lagi-lagi membahas hutan Leuser yang terus ditebangi demi mencukupi kebutuhan perkebunan kelapa sawit. Hal itulah yang menurut Leonardo terus mengancam populasi hewan yang semakin langka di sana seperti orangutan.

Bintang film Titanic ini turut mendukung adanya pusat penangkaran demi menyelamatkan keberadaan orangutan. Usai diamankan dan direhabilitasi, orangutan itu akan dibiarkan hidup bebas di alam liar.

"Jika kita tidak menghentikan perusakan merajalela ini, ekosistem Leuser dan rumah bagi orangutan Sumatera bisa hilang selamanya," tulis Leonardo DiCaprio.
(hdk)
Komentar