Samsung Rilis Gambar Angka 8, Galaxy S8?

Jum'at, 01 April 2016 14:50
Samsung Rilis Gambar Angka 8, Galaxy S8?Teaser Samsung @facebook.com
Melalui Facebook dan Twitter, Samsung mengejutkan penggemar dengan merilis gambar yang memperlihatkan angka 8 dengan tagar #TheNextGalaxy. Samsung juga menulis, "Sesuatu yang besar akan hadir besok."

Samsung sendiri beberapa waktu lalu telah merilis dua perangkat andalannya, yakni duo Galaxy S7. Gambar ini pun membuat banyak orang menduga jika Samsung akan segera menghadirkan Galaxy S8.

Something big is coming tomorrow. #TheNextGalaxy

Dikirim oleh Samsung Mobile pada31 Maret 2016


Namun, karena kata 'besok' yang ada dalam kalimat Samsung itu adalah hari ini (1/4), maka bukan tidak mungkin Samsung berniat menjebak penggemar dengan momen April Mop.

April Mop atau April Fool's Day diperingati setiap tanggal 1 April, di mana orang-orang boleh berbohong dan memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. April Mop identik dengan tipuan-tipuan yang dilakukan banyak orang di seluruh dunia.

Dalam kesempatan April Mop tahun lalu, Samsung juga melemparkan lelucon lucu yang membuat penggemar tertipu, serperti hadirnya Galaxy Blade Edge atau sebuah pisau pintar yang dilengkapi dengan layar pintar.

Terlepas dari hal itu, tidak diketahui apakah Samsung benar-benar merilis teaser tersebut untuk menipu penggemar atau memang serius.
(mks)
Komentar