Miris, iPhone SE Sepi Pembeli

Jum'at, 01 April 2016 13:20
Miris, iPhone SE Sepi PembeliiPhone @ndtv.com
Kehadiran ponsel terbaru Apple, yakni iPhone SE sepertinya memang sangat ditunggu. Namun, fakta berkata lain bahwa tidak ada antrean panjang di depan toko Apple untuk membeli perangkat canggih tersebut seperti saat Apple Fanboy menantikan iPhone 6s tahun lalu.

Biasanya, pecinta gadget Apple rela datang sehari atau bahkan seminggu sebelumnya ke depan toko Apple demi mendapatkan perangkat terbaru Apple untuk yang pertama kalinya. Namun, dalam penjualan iPhone SE ini tidak demikian.

Di Singapura, iPhone SE sudah ditawarkan oleh tiga operator telekomunikasi setempat. Namun di hari pertama penjualan tidak terlihat antrean panjang atau konsumen yang bergegas untuk mendapatkannya, dilansir Straits Times, Jumat (1/4).

iPhone SE di Singapura dijual SGD658 atau sekitar Rp 6,5 juta untuk varian 16GB dan SGD8282 atau Rp 8,1 jutaan untuk varian 64GB. Perangkat ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Gold, Silver, Space Gray dan Rose Gold.

Selain Singapura, Apple telah menyebarkan perangkat terbarunya ini di beberapa negara lain seperti Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Selandia Baru, Brasil, Amerika Serikat, Australia, dan Inggris.

Dengan sepinya peminat ini, Apple sepertinya harus terus berjuang untuk mengatrol penjualan perangkat yang diklaim sebagai gabungan dari iPhone 5 dan iPhone 6s tersebut.
(mks)
Komentar