5 Penyebab Pria Ogah Bercinta

Sabtu, 02 April 2016 20:00
5 Penyebab Pria Ogah BercintaIlustrasi pasangan di ranjang @blackloveadvice.com
Mungkin Anda sangat bingung dan bertanya-tanya mengapa suami tiba-tiba tak pernah mengajak bercinta bahkan ketika Anda mengajakpun dirinya menolak.

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa pria seperti itu. "Depresi klinis adalah salah satu pembunuh terbesar gairah seks pada pria. Perlu diingat bahwa depresi klinis adalah penyakit fisik dan bukan kelemahan karakter," kata terapis seks, David McKenzie.

Selain itu, ada beberapa hal lainnya yang membuat suami enggan bercinta:

Bermasalah dengan Mr. P

Meskipun disfungsi ereksi dan ejakulasi dini adalah masalah umum, pria yang mengalami kesulitan ini mungkin menarik diri dari pasangannya karena takut kalau pasangannya akan kecewa atau berpikir bahwa dia tidak perkasa.

Kadar testosteron rendah

"Saat pria menginjak usia 40 tahun, tingkat testosteron mulai berkurang," kata McKenzie.

Dari waktu ke waktu secara bertahap pria bisa kehilangan kejantanan, namun terkadang jauh lebih cepat.

Biasa disebut sebagai andropause dan datang dengan gejala yang termasuk kehilangan energi, gejala depresi dan rendahnya dorongan seks. Segera temui dokter untuk tes testosteron.

Karier yang sedang tak mulus

Khawatir tentang pekerjaan bisa jadi pembunuh mood yang nyata bagi banyak pria, terutama jika pria cenderung menyamakan kesuksesan profesional dengan harga diri.

Jika Anda ingin mendiskusikannya dengan si dia usahakan jauh dari suasana di atas ranjang, takutnya itu merusak suasana nyamannya saat istirahat.

Energi si dia sedang tak maksimal

98% pria bisa langsung turun gairah ketika lelah. Anda tidak boleh marah melihat sikap si dia yang seperti itu. Sebaiknya berikan si dia perhatian supaya tubuh dan perasaannya bisa lebih baik.

Terlalu cepat move on

Biasanya jalan mabuk jadi langkah yang dipakai untuk naikkan mood.

"Ada banyak keterlibatan emosional yang datang pas berhubungan seks dengan seseorang," kata P.J., produser online yang sudah berpengalaman selama 29 tahun.
(De)
Komentar