Ngantuk di Siang Hari, Ahmad Dhani Disindir: Gimana Mau Jadi Gubernur?

Kamis, 31 Maret 2016 21:45
Ngantuk di Siang Hari, Ahmad Dhani Disindir: Gimana Mau Jadi Gubernur?Ahmad Dhani @bintang.com
Ratusan advokat dalam Tim Relawan Jakarta Bergerak mendeklarasikan diri pada Rabu (30/3) kemarin untuk memperjuangkan masyarakat yang dulu pernah diperlakukan kurang menyenangkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tim tersebut dibentuk untuk menghalangi kemenangan Ahok di pilgub DKI 2017 depan.

Selain kaum pengacara, ada juga cagub Ahmad Dhani yang turut hadir. Dhani mengaku datang ke acara tersebut usai diundang tim advokat.

Tetapi ada sebuah kekonyolan terjadi saat musisi kawakan ini diminta menyampaikan sambutan. Dhani yang tampak mengantuk minta diberi waktu 30 menit pada sang moderator untuk menyadarkan diri.

"Terus terang di sini saya bukan advokat. Jadi saya izin mengumpulkan nyawa untuk berkomentar. Kasih saya 30 menit dulu," kata Dhani, Rabu (30/3), seperti dikutip Merdeka.

Ucapan Dhani tersebut langsung mengundang tawa para awak media yang meliput. Bahkan ada juga yang melontarkan sindiran pada Dhani.

"Gimana mau jadi gubernur. Kalau jam segini (sekitar pukul 14.00 WIB) masih ngantuk," cetus salah seorang wartawan.

Moderator langsung mempersilakan para wartawan untuk mengajukan pertanyaan. Pertanyaan ditujukan pada Waketum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua Bidang Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Habiburukhman.
(hdk)
Komentar