Warcraft: The Beginning Rilis Trailer Keren Perang Kaum Manusia & Orc

Kamis, 31 Maret 2016 18:00
Warcraft: The Beginning Rilis Trailer Keren Perang Kaum Manusia & OrcTrailer Warcraft @youtube.com
Salah satu film paling dinantikan tahun ini adalah film adaptasi game, Warcraft: The Beginning. Film animasi yang kabarnya menelan biaya pembuatan yang fantastis ini dijadwalkan rilis pada 30 Mei 2016 mendatang.

Pihak Universal Pictures baru saja meluncurkan video trailer internasional-nya pada Selasa (29/3) lalu. Video berdurasi 1 menit ini menampilkan cuplikan peperangan besar antara kaum manusia dengan orc. Mereka berusaha menjembatani perbedaan untuk mencegah adanya tragedi besar. Namun dapatkah kedua kubu itu menghalau peperangan itu?

Film Warcraft: The Beginning digarap oleh sutradara Duncan Jones dan dibintangi Dominic Cooper, Paula Patton, Ben Foster, Toby Kebbel, dan Clancy Brown.

Ketika diwawancarai November lalu, Duncan Jones menjelaskan keterlibatannya dalam penggarapan film Warcraft. Selain itu ia juga mengungkapkan apa keistimewaan Warcraft: The Beginning dibanding film adaptasi video game yang lain.

"Hal ini tentu merupakan kesempatan yang sangat bagus karena film ini diadaptasi dari game yang dikenal baik dan dicintai banyak orang. Saya juga ingin mengajak penonton melihat konflik yang menarik dari film ini," kata sutradara Duncan Jones, seperti dikutip Game Spot, Selasa (29/3).

Ia melanjutkan, "Selain itu, saya ingin memberi sebuah rasa dan arti kepada para penonton, mengapa game Warcraft ini begitu digemari."

Film Warcraft: The Beginning menghabiskan masa produksi yang cukup lama. Syutingnya sendiri dilaksanakan sekitar 123 hari dan baru selesai pada Mei 2014.
(hdk)
Komentar