Aksi Kocak Raditya Dika Hapus Kenangan Mantan di Teaser Koala Kumal

Kamis, 31 Maret 2016 15:00
Aksi Kocak Raditya Dika Hapus Kenangan Mantan di Teaser Koala KumalTeaser trailer Koala Kumal @youtube.com
Raditya Dika baru saja merilis teaser trailer film terbarunya berjudul Koala Kumal lewat channel YouTube pribadi pada Selasa (29/3) lalu.

Video berdurasi 1 menit 40 detik itu diawali dengan adegan yang memperlihatkan percakapan Dika dan Acha Septriasa yang memerankan tokoh Andrea di sebuah galeri lukisan.

Keduanya membicarakan lukisan yang menggambarkan koala. Dika mengungkapkan pendapatnya yang terkesan baper dan mengaitkan lukisan itu dengan kisah percintaannya dengan Andrea.

Kemudian adegan beralih ke aksi konyol Raditya Dika bersama artis pendatang baru, Sheryl Sheinafia, yang akan jadi wanita yang menghibur Dika usai putus dari Andrea.

Koala Kumal diadaptasi dari novel karangan Dika dengan judul sama yang menceritakan Dika (Raditya Dika), seorang pria yang batal menikah lantaran kekasihnya, Andrea (Acha Septriasa) berselingkuh dengan lelaki bernama James (Nino Fernandez).

Karena masih belum bisa move on dari Andrea, Dika pun merasa kesulitan untuk menyelesaikan bab terakhir bukunya. Namun suatu saat Dika dipertemukan gadis bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek berkepribadian unik yang berhasil membuat Dika memandang dunia dari sudut pandang yang lain.

Lama kelamaan hubungan Dika dan Trisna makin dekat. Trisna yang berencana menolong Dika merampungkan bukunya pun akhirnya mengetahui apa penyebab Dika sulit menyelesaikan bab terakhir bukunya. Usut punya usut, Dika masih belum bisa berpaling dari Andrea. Trisna pun berusaha mengobati rasa patah hati Dika.

Trisna pun meminta Dika membalas dendam pada Andrea. Apakah Dika bakal menuruti permintaan Trisna? Temukan jawabannya dari film Koala Kumal yang siap tayang di bioskop saat lebaran tahun 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar