Nikita Mirzani Super Seksi & Sensual di Video Klip Kode-Kodean

Kamis, 31 Maret 2016 14:40
Nikita Mirzani Super Seksi & Sensual di Video Klip Kode-KodeanNikita Mirzani @youtube.com
Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani membocorkan akan merilis single terbaru berjudul Kode-Kodean. Selain lagu, Niki juga meluncurkan video klip Kode-Kodean lewat YouTube pada (15/3) lalu.

Hingga kini video Nikita Mirzani telah disaksikan lebih dari 44 ribu orang. Sayangnya video Kode-Kodean Nikita dihujat netter lantaran terlalu banyak menyuguhkan adegan yang vulgar dan berlebihan. Di salah satu adegan Niki menari twerking layaknya Miley Cyrus dengan menggoyangkan bokongnya. Selain itu janda 2 anak ini memakai hot pants super minim yang mengekspos kaki serta pahanya.

Di samping itu ada adegan ketika Niki merayu pria yang jadi model video klipnya. Bahkan ada pula adegan Nikita Mirzani memakan pisang yang disirami susu kental manis di atas meja makan.

Video klip Kode-Kodean pun langsung dikritik habis-habisan oleh netizen. Selain videonya yang dianggap murahan, teknik vokal Niki juga dianggap tidak mumpuni.

"ini lagu apa pamer pupu hhhhhh," sindir netter. "lagu apaan ... gk bermutu ... bukan jual suara ini mah .. jual paha," sahut lainnya.

Sementara itu masih ada yang membela Niki dengan berkata, "Yg komen nya pda nge bully... aaahhh... munafik u pda, jiji jiji di tonton jg, enek enek di plototin jg....klo gk suka gk ush di liat, udh tau dr awal di liput jg vc nya sexy gtu, eehhh...."

Ketika diwawancara beberapa waktu lalu Nikita mengungkapkan jika singlenya kali ini merupakan jawaban dari segala tuduhan yang mengaitkannya dalam kasus prostitusi online.

"Lagu itu dibikin juga karena kasus kemarin (prostitusi artis). Banyak teman-teman Niki yang support dan enggak percaya Niki terlibat. Tapi kan orang lain belum tentu, makanya aku jawab dengan lagu ini," tandas Nikita Mirzani, seperti dikutip Liputan 6.
(hdk)
Komentar