Del Piero Cs ke Indonesia Mei 2016

Rabu, 30 Maret 2016 14:40
Del Piero Cs ke Indonesia Mei 2016Del Piero @talksport.com
Kabar gembira bagi Anda para penggila sepak bola legenda Italia. Alesandro del Piero cs kabarnya bakal bertandang ke Indonesia lho! Asyik!

Selain Del Piero, para mantan pemain liga Serie A seperti Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perrotta juga akan berangkat ke tanah air.

Del Piero dkk berkunjung ke Indonesia untuk berlaga melawan Primavera Baretti yaitu pemain legenda Indonesia tahun 90an yang diberangkatkan ke Italia untuk berlatih di sana. Mereka antara lain Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Alexander Pulalo, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Bejo Sugiantoro, Imran Nahumaruri, dan lain-lain.

Pertandingan Italian Legend vs Primavera Baretti ini akan diadakan pada 21 Mei 2016 depan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tim Italian Legend dijadwalkan ada di Jakarta mulai 19 Mei - 22 Mei 2016.

Selain bermain sepak bola, mereka juga mengadakan coaching clinic dan meet and greet untuk memuaskan para penggemarnya.

"Sebuah kehormatan besar kami bisa menyelenggarakan acara ini. Semoga event ini bisa mengobati kerinduan pecinta sepakbola Italia di Indonesia. Kami bangga bisa membawa pemain-pemain legend Italia beserta pelatih Marcello Lippi," kata Angel Paokie, CEO Grande Evento saat jumpa pers di Senayan, Jakarta Senin (28/3), seperti dikutip Sooperboy.
(hdk)
Komentar