Foto Seksi Pakai Lingerie, Guru SD di Inggris Dipecat

Rabu, 30 Maret 2016 15:10
Foto Seksi Pakai Lingerie, Guru SD di Inggris DipecatGemma Laird @mirror.co.uk
Seorang model pakaian dalam atau lingerie ini ternyata juga berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Craghead, Country Durham, Inggris.

Sayangnya, wanita 21 tahun bernama Gemma Laird ini hanya bisa menjadi guru selama 1 minggu, lantaran dirinya dipecat dari pekerjaannya seminggu setelah ia resmi diterima bekerja sebagai guru.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang wali murid yang tak disebutkan namanya mengetahui foto Gemma saat berpose seksi menggunakan lingerie di internet.

Orang tua murid ini kemudian melakukan pertemuan dengan pimpinan sekolah Laura Liddel untuk membicarakan apa yang baru saja ia ketahui.

Menurutnya, apa yang dilakukan Gemma sungguh sangat disayangkan. Mereka juga takut jika anak-anak akan mengetahui foto Gemma dan mencontoh apa yang Gemma lakukan. Hal ini lantas membuat Laura selaku kepala sekolah memanggil Gemma dan memberhentikannya.

"Pimpinan sekolah memanggilku lalu mengatakan bahwa pihak sekolah telah memecatku. Ia mengatakan bahwa aku telah melakukan perbuatan kotor dan hina. Ia bahkan menganggapku sebagai seorang wanita penghibur karena foto-fotoku. Ini sangat konyol." ujar Gemma kepada wartawan.

Tak hanya itu saja, rupanya disekolahan sebelumnya, Gemma juga mendapat perlakukan serupa.

"Sebelum menjadi guru, aku memang bekerja sebagai model pakaian dalam atau lingerie. Aku juga telah mengatakan hal ini kepada pimpinan sekolah sebelumnya. Aku ditugaskan untuk mengajar anak-anak usia 5 sampai 6 tahun. Tapi, pimpinan sekolah menyuruhku datang ke ruangnya dan mengatakan bahwa ia sudah melihat foto-fotoku via facebook. Ia mengatakan pihak sekolah tak ingin reputasi sekolah rusak, moral anak-anak rusak dan orang lain kehilangan respect terhadap sekolah karena pekerjaanku sebagai model. Aku pun dipecat dari sekolah." Tambahnya.

Bahkan Gemma mengaku kecewa lantaran reputasinya sebagai model dianggap sebelah mata. Padahal, menjadi model bukan pekerjaan yang haram atau dilarang.

"Aku kecewa dengan perlakuan ini. Mereka menganggapku sebagai wanita penghibur, wanita yang kotor dan seolah aku tidak pantas menjadi guru. Padahal, aku merasa layak menjadi guru sama seperti orang lain pada umumnya." ujar Gemma.

Mendapat perlakuan semacam ini, rencananya Gemma bakal membawanya keranah hukum.

Berikut foto-foto Gemma Laird:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar