Durasi Video Instagram Kini 60 Detik

Rabu, 30 Maret 2016 13:50
Durasi Video Instagram Kini 60 DetikInstagram @ibtimes.com
Pengguna Instagram mendapat kabar gembira karena video yang bisa diunggah sebelumnya berdurasi 15 detik kini bisa menjadi 60 detik. Pembaruan ini dihadirkan di perangkat Android dan iOS pada Selasa (29/3) kemarin.

Kemampuan mengunggah video satu menit ini sama dengan fitur yang bisa dilakukan pengiklan yang sudah dihadirkan sekitar dua bulan yang lalu.

Instagram menulis, "Kami ingin memberi Anda cara menyenangkan, fleksibel dan kreatif untuk membuat dan menonton video di Instagram."

"Video berdurasi panjang berarti cerita yang lebih beragam dari akun yang Anda cintai, apakah itu Selena Gomez bergaul dengan teman-teman atau tutorial make-up terbaru bintang cantik Bretman Rock," lanjut tulisan tersebut.

CEO perusahan pengiklan di Instagram, Sephi Shapira mengatakan jika video 60 detik ini sangatlah penting baik bagi pengguna maupun pengiklan.

"Ini tentang menjaga pengguna tetap di feed. Tidak seperti YouTube di mana pengguna melompat dari video ke video, Instagram ingin pengguna untuk menyelesaikan video," ujarnya.

Untuk pengguna, kemampuan ini akan membuat siapa saja mampu membuat video dengan banyak foto dari kamera mereka. Untuk membuat sebuah video dari kumpulan foto, selama ini pengguna menggunakan aplikasi pihak ketiga.
(mks)
Komentar