Nenek Ditabrak Mobil Mainan, Ngamuk Minta Ganti Rugi

Rabu, 30 Maret 2016 07:30
Nenek Ditabrak Mobil Mainan, Ngamuk Minta Ganti RugiNenek korban tabrakan mobil mainan @shanghaiist.com

Sebuah kecelakaan baru saja terjadi di Tiongkok. Korban seorang nenek duduk bersimpuh di pinggir jalan usai ditabrak kendaraan. Uniknya, si nenek itu habis ditabrak mobil mainan untuk anak-anak.

Kejadian bermula saat Selasa lalu, nenek yang tak disebutkan namanya ini berjalan di sebuah trotoar di kota Changde, Provinsi Hunan. Saat berjalan itulah, si nenek ditabrak oleh mobil mainan yang dikendarai oleh seorang bocah perempuan.

Tak diketahui apakah mobil itu menabraknya dengan keras, namun si nenek terlanjur marah-marah dan duduk di jalanan hingga menarik perhatian pengguna jalan lainnya. Kepada orangtua bocah yang menabraknya, nenek itu menuntut ganti rugi.

Peristiwa ini menjadi pemberitaan di media lokal. Video nenek itu meminta pertanggungjawaban si bocah juga menjadi viral.

"Dia tidak punya malu," kata seorang netter. "Kurasa orang-orang juga berpikir kalau dia melakukan penipuan," sahut yang lain. "Siapapun yang tertangkap melakukan hal seperti ini harusnya dilarang pergi ke tempat-tempat umum," imbuh netter lain lagi.

Dilansir dari Asiaone, berikut ini videonya.

(Nay)
Komentar