Heboh, Bocah Ciamis Tak Sengaja Potret Hantu Menyeramkan

Selasa, 29 Maret 2016 20:30
Heboh, Bocah Ciamis Tak Sengaja Potret Hantu MenyeramkanPenampakan hantu wanita @kaskus.co.id
Seorang ibu asal Sidaharja, Lakbok, Ciamis bernama Wati menceritakan jika kamera ponsel anaknya, Dwi Yulianti (11) telah menangkap sosok hantu wanita menyeramkan beberapa waktu lalu.

Foto yang memperlihatkan wanita berpakaian putih tersebut diambil di halaman rumah tetangga yang saat itu sedang menggelar syukuran. Foto itu pun langsung menghebohkan netizen ketika diunggah di media sosial.

Ketika ditanya mengenai keaslian foto, Wati mengaku jika fotonya bukan editan. "Anak saya baru 11 tahun. Dan dia belum mahir menggunakan handphone. Sempat juga saya periksa apakah ada program edit foto di handphonenya. Ternyata tidak ada," ujarnya.

Sosok menyeramkan itu diketahui setelah Wati memeriksa ponsel anaknya beberapa waktu lalu. Ia melihat beberapa jepretan sang anak dan ada satu yang menurutnya menampilkan hantu.

Ia menambahkan, "Ada beberapa moment foto yang diambil anak saya di pesta hajatan tersebut. Tapi, ketika melihat salah satu dari foto tersebut, ternyata ada sosok perempuan yang menyeramkan. Saat itu saya kaget karena sosok itu seperti hantu."

"Justru anak saya tidak tahu bahwa di file fotonya ada gambar sosok hantu. Dia waktu itu cuma iseng memainkan foto handphonenya. Setelah itu tidak dilihat lagi hasil fotonya. Foto itu saya dapati di file handphonenya pada minggu lalu atau setelah beberapa bulan dari saat mengambil gambar di pesta hajatan tersebut," lanjutnya.

Di sisi lain, salah satu tetangga Wati yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika pohon kelapa tempat terlihatnya penampakan tersebut memang angker. Bahkan warga kerap dihantui oleh seorang wanita di tempat itu.

"Saat Ibu Wati mendapati foto hantu yang berlokasi di pohon kelapa itu, warga disini tidak terlalu kaget. Karena sebelumnya pun ada beberapa warga yang pernah melihat penampakan hantu tersebut," bebernya.
(mks)
Komentar