7 Penyebab Wanita Cantik Jadi Jomblo Menahun

Rabu, 30 Maret 2016 09:00
7 Penyebab Wanita Cantik Jadi Jomblo MenahunIlustrasi wanita jomblo @sherylthornberg.com
Bagi wanita atau pria tampan bukan hal yang sangat sulit untuk mendapatkan sosok kekasih. Namun bagaimana jadinya jika mereka justru jadi jomblo menahun padahal berparas cantik?

Berikut ada 7 penyebab jomblo menahun meski berparas cantik:

1. Kriteria terlalu tinggi

Terlalu banyak memilih seperti memasang kriteria yang terlalu tinggi dan tidak realistis membuat Anda semakin sulit menemukan cinta.

2. Terlalu mengagungkan kecantikan

Kadangkala wanita cantik hanya mau bergaul dengan cowok tampan atau berstatus sosial selevel. Ingat karakter seperti ini bikin Anda dijauhi banyak orang termasuk cowok yang ingin mendekat.

3. Kurang bersosialisasi

Jarang bersosialisasi dan hanya sibuk dengan media sosial adalah salah satu penghambat bertemu jodoh. Jadi cobalah perluas pergaulan dan lebih mengenal banyak orang.

4. Berharap dapetin cowok yang mirip mantan

Mungkin Anda berpikir tidak ada satu cowok pun yang sebaik, seromantis, atau secakep mantan. Ini tandanya Anda belum bisa move on.

Hal ini sama dengan membuang kesempatan mengenal cowok baru yang mungkin jauh lebih baik dari mantan.

5. Berpikir bahagia dengan kesendiriannya

Biasanya wanita berkarier dan bisa memenuhi semua kebutuhannya merasa bahagia dengan kesendiriannya. Tapi hati-hati, jangan sampai prinsip ini malah bikin Anda jadi jomblo forever karena pada suatu titik nanti Anda akan membutuhkan orang untuk bersandar.

6. Trauma karena sering patah hati

Patah hati dan trauma dengan pengalaman cinta di masa lalu memang menyakitkan. Tapi jangan biarkan perasaan ini berlarut-larut terlalu lama.

Anda berhak memperoleh kebahagiaan, dan percayalah bahwa tidak semua cowok itu brengsek.

7. Sibuk berkarier

Menjadi wanita karier memang sangat hebat, tapi jangan sampai lupa umur. Bagaimana pun pada umumnya masyarakat cenderung memberi penilaian negatif kepada wanita yang melajang hingga usia tua.
(De)
Komentar