Perbedaan Waktu Lonjakan Gairah Seksual Wanita & Pria

Kamis, 31 Maret 2016 20:00
Perbedaan Waktu Lonjakan Gairah Seksual Wanita & PriaIlustrasi wanita merangsang @weebly.com
Selama ini banyak sekali pasangan suami istri yang bercinta tanpa fase klimaks karena salah satu pihak sebenarnya sedang tidak ingin berhubungan seks.

Sebuah survei dari perusahaan toy sex bernama Lovehoney terhadap 2300 responden dewasa menemukan, sebanyak 70 persen wanita mengatakan bahwa mereka memiliki perbedaan kebutuhan seks terkait waktu bercinta.

Dimana responden pria mengaku sangat bergairah sekitar jam enam sampai sembilan malam sedangkan wanita gairah seksual mereka memuncak pada jam 11 malam hingga dua pagi.

Hasil survei memaparkan bahwa mereka paling menginginkan berhubungan seksual pada setengah 12 malam dan hasrat menggebu-gebu pria terjadi pada pukul delapan pagi.

Sayangnya perbedaan waktu lonjakan gairah seksual antara pria dan wanita ini justru sering menjadi duri pada sebuah pernikahan. Namun, seorang pakar mengatakan bahwa hal ini seharusnya tak menjadi masalah besar.

Faktanya, libido wanita itu sangat kompleks karena berkaitan dengan hal-hal yang berkaitan dengan masalah psikologis. Biasanya, libido wanita yang tak menentu itu tak melulu disebabkan oleh pasangannya, terang Allison Hill, MD, seorang ob-gyn di Good Samaritan Hotel, Los Angeles, AS.

Hill yang juga menulis buku The Mommy Docs Ultimate Guide to Pregnancy and Birth, mengatakan bahwa pria lebih terbuka mengenai kebutuhannya terhadap seks, sedangkan wanita, cenderung tertutup membahas isu seksual.

Sehingga Hill menyarankan agar wanita lebih terbuka dalam berkomunikasi dengan pasangan ketika membicarakan kebutuhan seksual.
(De)
Komentar