Hengky Kurniawan Maju Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi

Selasa, 29 Maret 2016 11:30
Hengky Kurniawan Maju Jadi Calon Wakil Bupati BekasiMeilina Kartika Kadir - Hengky Kurniawan @instagram.com/hengkykurniawan
Satu lagi artis tanah air yang hendak terjun ke dunia politik. Adalah aktor tampan Hengky Kurniawan yang ingin maju di Pilkada Bekasi, Jawa Barat periode 2017-2022. Suami Sonya Fatmala ini ingin mencalonkan diri menjadi wakil Bupati mendampingi calon bupati dari PDIP, Meilina Kartika Kadir.

Hengky Kurniawan membenarkan kabar tersebut. "Benar (calon Wabup Bekasi), saya juga mau mengabdikan diri saya untuk masyarakat," kata Hengky via telepon, Senin (28/3), seperti dikutip Liputan 6.

Hengky merasa siap untuk memajukan Kota Bekasi. Pasalnya Hengky merasa kini perekonomian di Bekasi masih belum merata.

"Tentu (yakin bisa memajukan Bekasi), kalau sudah punya niat baik, alangkah baiknya untuk disegerakan. Kegiatan saya di dunia politik juga sudah lumayan, kuliah saya juga jurusan Ilmu Politik," imbuhnya.

Menurut Hengky Kurniawa, salah satu hal paling mendesak yang harus diselesaikan di Bekasi adalah pertumbuhan ekonominya yang belum tersebar secara rata. "Artinya masih banyak kesenjangan ekonomi. Di sini saya mencoba berusaha meratakan tingkat kesejahteraan masyarakat Bekasi," tandas Hengky Kurniawan.
(hdk)
Komentar