Ditemukan Fosil Hiu di Mars?

Selasa, 29 Maret 2016 11:15
Ditemukan Fosil Hiu di Mars?Objek diduga fosil ikan hiu @dailymail.co.uk
Pemburu UFO asal Prancis mengklaim bahwa mereka telah menemukan sebuah objek aneh di permukaan Mars. Objek aneh tersebut dikatakan tampak pada gambar NASA yang diambil oleh pesawat Curiosity yang saat ini berada di planet merah tersebut.

Editor UFO Sightings Daily, Scott C.Waring mengatakan jika objek tersebut adalah fosil ikan hiu. "Saya kira ikan membatu ini adalah buktinya. Lihat dari dekat maka anda akan melihat sirip ekor dan sirip punggung ikan. Saya mewarnai ikan ini agar mudah dilihat mata," ujarnya.



Waring bahkan juga memperkirakan jika fosil ikan itu memiliki ukuran dengan panjang setengah meter atau seperti ukuran kecil dari ikan salmon, dilansir Daily Mail, Senin (28/3).



Ia mengatakan jika penemuan fosil hiu ini adalah bukti bahwa planet Mars dulunya memiliki lautan yang luas. Ia juga mengatakan jika untuk melihat ikan hiu yang membatu tersebut membutuhkan dana mencapai USD 2 miliar.

Scott C. Waring sendiri adalah penggila UFO yang selama ini aktif dalam pencarian alien melalui gambar-gambar yang dirilis NASA. Waring kerap memunculkan komentar kontroversial yang mengatakan jika NASA sengaja menyembunyikan fakta mengejutkan tentang keberadaan alien.
(mks)
Komentar