5 Alasan Pria Sewa Pelacur

Rabu, 30 Maret 2016 21:30
5 Alasan Pria Sewa PelacurIlustrasi bersama pelacur @cinquequotidiano.it
Sudah sejak lama banyak pria yang rela merogoh kocek untuk menyewa para pekerja seks demi menuntaskan hasrat seksualnya tanpa ikatan atau bahkan mengucapkan janji-janji manis.

Sebuah survei baru menemukan sebanyak 15 persen pria AS pernah membayar untuk seks dan ada 10 persen pria Inggris yang melakukan hal yang sama.

Dilansir dari Your Tango, servei yang dilakukan Your Tango menanyakan kepada para pria alasan sebenarnya mereka mau mengeluarkan uang hanya untuk seks. Berikut jawabannya:

1. Ingin tidur dengan wanita sangat seksi

"Jika aku harus benar-benar jujur, wanita-wanita seksi yang pernah aku tiduri adalah para pekerja seks. Aku tak akan bisa meniduri wanita yang sangat seksi, kecuali dia adalah seorang PSK."

Ini adalah alasan paling banyak diakui. Padahal, kebanyakan pria yang ditanya justru mereka yang memiliki penampilan dan wajah yang menarik.

2. Ingin memegang kontrol

"Aku tetap ingin memastikan wanita pasanganku menikmatinya. Tapi sejujurnya, aku lebih peduli dengan apa yang kudapatkan karena aku membayarnya. Dan karena aku membayar mahal, aku tak sungkan meminta apa yang kumau."

Secara umum para pria mengatakan mereka jadi lebih terbuka tentang keinginan seksual mereka dan lebih puas secara fisik ketika mereka membayar untuk seks.

3. Ingin mewujudkan fantasi

"Aku ingin mencoba berbagai macam hal, aku tak akan bilang apapun yang disebut aneh oleh pasanganku. Ketika aku membayar seorang PSK, aku tak perlu khawatir tentang apa yang kumau. Tak ada yang bisa mengejutkan para wanita ini."

Meski sebagian besar dari mereka tak memiliki pasangan, kasus klasik tak ingin menyinggung pasangan mereka seperti tak pernah menerima seks oral di hidupnya yang lebih baik dari seorang PSK masih selalu ada.

4. Ingin rute tercepat untuk berhubungan seks

"Menyewa jasa PSK sangatlah mudah tak ada ikatan, Anda bisa memilih wanitanya sebelum Anda membayar dan mereka datang ke pintu Anda. Tak ada yang lebih mudah."

Semua pria yang ditanya memiliki metode yang berbeda untuk mendapatkan PSK. Ada yang menggunakan situs, ada yang mendatangi rumah bordil, dan ada yang mendapatkan nomor PSK dari sebuah boks telepon umum di London.

5. Ingin menghindari kerumitan

"Kami ingin berhubungan seks tanpa segala omong kosong bahwa kami benar-benar tertarik pada wanita itu. Ketika Anda membayar untuk seks, Anda tak harus bertukar nomor telepon ketika Anda tahu Anda tak akan menghubungi mereka lagi. Anda membayar, berhubungan seks, dia lalu pergi. Semua orang senang."

Walaupun ini membuat mereka malu, tapi mereka mengakui cara mudahuntuk mendapatkan seks tanpa ikatan adalah dengan membayarnya.
(De)
Komentar