Ternyata Nazi Ciptakan 'UFO' untuk Perang

Senin, 28 Maret 2016 12:10
Ternyata Nazi Ciptakan 'UFO' untuk PerangIlustrasi @illuminati-news.com
Ilmuwan mengatakan jika Nazi tidak hanya kejam, melainkan juga memiliki teknologi untuk membuat perangkat perang yang canggih. Selain misil balistik, Nazi dikatakan mampu membuat piring terbang atau UFO yang bisa mencapai antariksa.

Ilmuwan menduga jika pesawat ini bukan untuk penelitian mengenai alien, melainkan untuk perang dan mengintai musuh di luar angkasa. Bahkan, pasukan Hitler dipercaya telah menyembunyikan UFO di Kutub Selatan.

Roy Fedden dari Inggris mengatakan jika Nazi memiliki ilmuwan yang kompeten dari berbagai negara yang mampu membuat misil pengendali jarak jauh, pesawat luar angkasa, bahkan telah mengembangkan nuklir.

"Saya telah melihat beberapa ide desain dan produksi yang sedang mereka kembangkan. Jika perang bisa berlangsung beberapa bulan lebih lama, Nazi akan berhasil menciptakan dan menggunakan UFOdalam perang," ujar ilmuwan aeronautika tersebut.

Fedden mengatakan jika teknologi yang paling menarik dari Nazi adalah Repulsine atau sebuah pesawat buatan ilmuwan Austria, Viktor Schauberger yang mampu bergerak lurus ke atas dan menciptakan vorteks.

Schauberger sempat ditangkap dan diminta melakukan demonstrasi pada perang dunia II. Saat itulah bentuk Repulsine terungkap sangat mirip dengan UFO alien yang selama ini digambarkan.

Prototipe Repulsine pun dikabarkan telah hancur, namun riset pesawat tersebut masih dikembangkan oleh Dr. Heinrich Richard Miethe yang merupakan pencipta roket bayangan.
(mks)
Komentar