Sabtu Bersama Bapak Rilis Teaser Mengharukan

Sabtu, 26 Maret 2016 19:45
Sabtu Bersama Bapak Rilis Teaser MengharukanTrailer Sabtu Bersama Bapak @youtube.com
Bagi para penggemar novel tentu sudah tak asing dengan novel bertajuk Sabtu Bersama Bapak. Novel karya Adhitya Mulya ini telah disiapkan versi layar lebarnya.

Diwartakan Muvila, Maxima Pictures mendapuk Monty Tiwa sebagai sutradara. Film Sabtu Bersama Bapak dibintangi sejumlah bintang terkenal di tanah air seperti Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahenra, senior Ira Wibowo, dan Sheila Dara Aisha.

Kabar gembiranya, teaser trailer perdana film Sabtu Bersama Bapak juga telah dirilis lewat YouTube. Teaser kali ini menampilkan para pemainnya seperti Abimana yang memerankan ayah, Ira Wibowo sebagai ibu, Arifin dan Deva sebagai Satya dan Saka. "Kita akan bertemu setiap hari Sabtu, hari biasa kalian belajar yang rajin ya," ujar sang ayah kepada 2 anaknya.

Novel Sabtu Bersama Bapak menceritakan sebuah keluarga di mana ada seorang pemuda yang tengah mencari cintanya, seorang pria berusaha jadi suami dan ayah yang baik, seorang ibu berusaha membesarkan kedua anaknya, dan seorang ayah yang berjanji tak akan meninggalkan anak-anaknya. Novel Sabtu Bersama Bapak laris di pasaran hingga dicetak 12 kali dan terjual sekitar 24 ribu eksemplar.

Dalam Sabtu Bersama Bapak, Adhitya Mulya dilibatkan menjadi penulis naskahnya. Filmnya sendiri dijadwalkan rilis tahun 2016 ini.
(hdk)
Komentar