Twitter Siapkan Fitur Stiker Foto

Jum'at, 25 Maret 2016 21:15
Twitter Siapkan Fitur Stiker FotoFitur Stiker Twitter @recode.net
Sejak CEO Twitter beralih kembali ke Jack Dorsey, situs microblogging dengan 140 karakter tersebut telah meluncurkan banyak inovasi, seperti timeline yang bisa dilihat tanpa masuk ke sebuah akun, ikon favorit bentuk hati, atau fitur polling.

Twitter seolah tak puas dengan inovasi yang telah mereka hadirkan. Baru-baru ini, media sosial paling populer kedua di bawah Facebook ini telah menguji coba sebuah fitur baru.

Fitur ini mampu membuat pengguna membubuhkan berbagai stiker pada foto yang akan diunggah. Fitur ini sementara masih dalam uji coba untuk beberapa orang saja, dilansir Slahsgear.

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna mengambil foto langsung dari aplikasi Twitter lalu memodifikasinya dengan cara menambahkan stiker.

Tak hanya menambahkan stiker pada foto, Twitter juga telah menyiapkan fitur bernama Trending Photos, di mana fitur ini akan menampilkan berbagai foto populer yang diedit menggunakan fitur stiker.

Fitur stiker sendiri sebelumnya sudah tersedia di Facebook, maka tak heran jika Twitter juga menghadirkan untuk penggunanya. Twitter berencana untuk mengembangkan fitur ini tidak untuk perangkat mobile, melainkan juga Twitter web.
(mks)
Komentar