4 Fitur Unggulan di iPhone SE

Rabu, 23 Maret 2016 14:30
4 Fitur Unggulan di iPhone SEiPhone SE @technobuffalo.com
Pecinta Apple akhirnya girang dengan hadirnya iPhone SE yang digadang-gadang sebagai gabungan dari iPhone 5 dan iPhone 6s. Ya, iPhone SE memang memiliki desain iPhone 5 namun diklaim mempunyai performa garang yang dimiliki iPhone 6s.

Smartphone mungil berukuran 4 inci tersebut resmi diumumkan Apple pada Senin (21/3) lalu. Perangkat canggih ini dikatakan akan hadir mulai 31 Maret di Amerika Serikat dengan harga mulai Rp 5,2 jutaan.

Dilansir TechnoBuffalo, berikut ini 4 fitur unggulan iPhone SE yang perlu Anda ketahui.

Chipset A9

iPhone SE dilengkapi dengan chipset A9 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1,84GHz yang dikombinasikan bersama grafis PowerVR GT7600 (six-core graphics). Chipset A9 adalah prosesor buatan Apple yang diklaim menjadi salah satu chipset mobile terbaik saat ini.

Video 4K

Kamera iPhone SE yang beresolusi 12MP diklaim mampu menghadirkan video rekaman 4K. Kamera ini sendiri telah dilengkapi dengan fitur autofocus, dual LED Flash, aperture f/2.2 29mm, serta Digital Image Stabilization.

Apple Pay

Karena iPhone SE juga telah didukung dengan teknologi Touch ID dan sensor sidik jari, perangkat ini juga terintegrasi dengan Apple Pay yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi aman menggunakan iPhone.

Live Photo

Live Photo memungkinkan pengguna merekam gambar sebelum dan setelah pengguna mengambil gambar. Fitur ini sangat berguna untuk menciptakan klip video pendek yang akan terlihat mengagumkan. Live Photo sendiri sejauh ini hanya ada pada iPhone 6s Plus.
(mks)
Komentar