Sopir Provokator Feri Yanto Sudah Keluar dari Blue Bird

Rabu, 23 Maret 2016 15:10
Sopir Provokator Feri Yanto Sudah Keluar dari Blue BirdSopir provokator Feri Yanto @kriminalitas.com

Sopir provokator Feri Yanto yang mengunggah foto senjata tajam dan parang mengajak para pengemudi taksi lain diketahui sudah tidak berstatus sebagai sopir armada Blue Bird.

Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Sri Aryati Purnomo, mengatakan, pihaknya sudah mengetahui akun Facebook Feri Yanto tersebut. Namun, Noni menegaskan jika yang bersangkutan sudah bukan karyawan di perusahaannya.

"Dia sudah tidak disini sejak November 2015," ujarnya, dilansir dari Tribunnews, Rabu (23/3).

Sebelumnya ramai diberitakan jika Feri Yanto memposting status provokasi yang meminta para sopir taksi untuk mempersenjatai dirinya.

sopir-feriyanto

"Sy mengajak rekan2 dari pool ME,MT,MJ,JE,JU,BDE,BDU,LL,LR,YD,OE,TJ,TT,GDD,MWK,Dan semua pool sejabodetabek, untuk menghadiri Demo besar2an pada hari selasa tgl 22maret 2016,di dpan istanah negara. Jngan lupa bawa benda tumpul dan tajam,kalau perlu bom molotop,antisipasi jikalau uber sama grab lewat,langsung bantai."

Noni menyebut jika Feri Yanto sudah mengembalikan mobil taksi Blue Bird yang biasa dia kemudikan. Tapi, dia tak ingat apakah Feri Yanto juga mengembalikan seragam kerjanya atau tidak.

Di kesempatan berbeda, juru bicara Blue Bird, Teguh Wijayanto membenarkan jika Feri Yanto pernah bekerja di Blue Bird. "Dia memang sempat (bekerja) di sini, tapi saya lupa berhentinya kenapa," jelasnya.

(BACA:Sopir Provokator 'Feri Yanto' Ajak Bawa Parang: Langsung Bantai)

(Nay)
Komentar