Pengguna Path Kini Bisa Mention di Komentar

Rabu, 23 Maret 2016 13:00
Pengguna Path Kini Bisa Mention di KomentarPath @sosyalmedyahaber.com
Media sosial Path telah merilis update terbaru pada Selasa (22/3) kemarin, yakni versi 5.1.0. Dalam update kali ini Path memberikan beberapa fitur yang menarik, salah satunya adalah cara yang berbeda untuk membuka halaman.

Jika sebelumnya untuk membuka halaman timeline, profile, atau moment dan notifikasi perlu mengeklik masing-masing tanda. Kini pengguna cukup menggeser layar ponsel ke kanan atau kiri.

Fitur swipe ini membuat tampilan muka Path sedikit berubah. Logo Path pada sisi kiri atas menjadi berukuran lebih kecil dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu, pengguna Path kini juga bisa melakukan mention atau menyebut teman dalam sebuah komentar. Fitur ini memungkinkan teman yang di-mention akan mengetahui obrolan di komentar.

Path juga telah mengubah sistem dalam memutar video. Seperti media sosial lain, misalnya Instagram, Path kini juga menerapkan sistem auto play sehingga pengguna tak perlu mengunduh video untuk dapat melihatnya.

Fitur menarik berikutnya adalah Ulang Tahun. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapat pemberitahuan tentang hari ulang tahun teman. Tujuan penambahan fitur ini adalah agar timeline pengguna yang berulang tahun menjadi lebih ramai.
(mks)
Komentar