Bastian Steel Rilis Video Klip Keren Single Solo 'Juara di Hati'

Rabu, 23 Maret 2016 05:30
Bastian Steel Rilis Video Klip Keren Single Solo 'Juara di Hati'Video klip Bastian Steel - Juara di Hati @youtube.com
Mantan personel Coboy Junior, Bastian Steel saat ini telah tumbuh remaja. Usai meninggalkan teman-temannya di Coboy Junior, Bastian Bintang memutuskan untuk solo karier dan meluncurkan single berjudul Juara di Hati.

Pada (22/3) Bastian meluncurkan video klip lagu solo-nya tersebut lewat YouTube. Pada video klip Juara di Hati, pemuda 16 tahun ini menampilkan konsep klasik yang keren.

Pada video dengan durasi 3 menit 10 detik tersebut Bastian memakai setelan jas keren warna biru yang terkadang berganti warna jadi merah. Kemudian Bastian juga menunjukkan aksi nge-dancenya dengan para penari di sebuah kafe yang bernuansa 70-80an.

Video klip Bastian tersebut ramai dipuji penggemar. Selain suara dan koreografi, fans sangat menyukai konsep yang diusung oleh Bastian dalam video musiknya tersebut.

"Ooh ini toh videonya yang kemarin rame dibicarain artis artis lain.. suka sama konsepnya! Gini dong sekali kali klip indonesia konsepnya bagus," puji penggemar. "bang babas loveee you, keceee abis pkoxnya babas the best," sahut lainnya.
(hdk)
Komentar