Pria Ini Rogoh Uang Rp 1 Miliar Bikin Penis Bionik

Selasa, 22 Maret 2016 13:50
Pria Ini Rogoh Uang Rp 1 Miliar Bikin Penis BionikMohammed Abad @dailymail.co.uk
Mohammed Abad mungkin menjadi salah satu pria dengan nasib paling buruk di dunia. Bagaimana tidak, ia sudah kehilangan penisnya dalam sebuah kecelakaan saat remaja.

Pria berusia 44 tahun tersebut tak pernah menyerah untuk mendapatkan kepuasan batin dengan cara menciptakan teknologi bionik untuk membuat penis bionik.

Dengan bantuan ilmuwan dan tim dokter di University College London, pria tersebut harus rela merogoh dana sekitar Rp 1 miliar agar bisa merasakan nikmatnya bercinta.

Abad sendiri mengalami kecelakaan di usia 18 tahun, saat itu ia terjatuh ke jurang saat bermain lempar salju bersama teman-temannya, dilansir Mirror, Selasa (22/3).

Ketika dirawat di rumah sakit, Abad sangat sedih karena ia harus kehilangan penisnya di ruang operasi. Tim dokter saat itu menciptakan tube guna proses buang air kecil.

Kini, Abad mempunyai penis buatan yang diciptakan menggunakan kulit lengannya sebagai bahan tekstur. Lebih lanjut, peneliti menciptakan dua tube buatan lengkap dengan tombol ereksi.

Meski hanya penis buatan, namun Abad bahagia dan merasa telah mempunyai apa yang diinginkan selama ini. Bahkan, ia juga telah melamar seorang wanita bernama Charlotte Rose (35).

"Charlotte menerima saya apa adanya. Ia tahu apa yang telah saya lalui. Untuk masalah itu, sudah saya bicarakan," ujarnya.
(mks)
Komentar