Susu Kedelai & Wijen Bisa Perbesar Ukuran Payudara

Rabu, 23 Maret 2016 06:00
Susu Kedelai & Wijen Bisa Perbesar Ukuran PayudaraIlustrasi payudara @brasforhope.org
Hingga saat ini banyak wanita yang masih tidak percaya diri jika mereka memiliki ukuran payudara yang kecil. Ukuran payudara dapat tumbuh dan berkembang lebih baik jika mendapat nutrisi yang tepat.

Nutrisi itu diperoleh dari makanan yang kaya hormon, sebab payudara memang berkembang sesuai dengan hormon esterogen yang ada di tubuh kaum wanita.

Dilansir dari allwomenstalk, susu kedelai dan wijen adalah salah satu makanan yang kaya dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan payudara.

Susu kedelai diketahui memiliki 30 mg phyto-estrogen atau flavonoid pada 1 cangkirnya, dengan khasiat yang tak hanya baik bagi payudara namun juga untuk tubuh dan kesehatan wanita secara umum.

Sementara biji wijen yang mengandung 11 mg estrogen pada tiap 11 mg ini jika dikonsumsi secara teratur akan berguna mengencangkan dan memperbesar payudara.

Nah dari pada Anda melakukan oplas atau membeli prosuk pembesar payudara yang belum tentu terjamin keamannya. Sebaiknya konsumsi kedua makan tersebut. Apalagi makanan ini tergolong snagat mudah ditemukan di pasar-pasar di Indonesia.
(De)
Komentar