Rio Haryanto Dilecehkan TV Resmi F1

Senin, 21 Maret 2016 12:40
Rio Haryanto Dilecehkan TV Resmi F1Rio Haryanto dan Pascal Wherlein @facebook.com
Warga Indonesia tentu saja bangga karena salah satu anak bangsa, Rio Haryanto akhirnya memulai debutnya bersama Manor Tim di Formula One (F1) 2016.

Tak sedikit warga Indonesia yang menonton aksi pria asal Solo ini di Fox Sports sebagai TV resmi untuk balapan mobil paling bergengsi di dunia ini. Namun, warga Indonesia kecewa karena Rio Haryanto dilecehkan secara jelas oleh Fox Sports.

Pihak televisi tidak menampilkan Bendera Merah Putih di samping Rio Haryanto, sementara di samping rekan setim Rio, Pascal Wherlein terdapat bendera Jerman.



Tak sedikit masyarakat Indonesia yang kecewa dengan sikap pihak televisi yang menganaktirikan Rio Haryanto sebagai satu-satunya pembalap dari Asia.

Rio yang berlaga di Melbourne, Australia pada Minggu (20/3) kemarin gagal finish karena mengalami kendala pada mobil yang ditungganginya. Rio terhenti di lap ke-18 setelah terjadi insiden tabrakan mobil Fernando Alonson dan Esteban.Sementara Pascal Wherlein berhasil melakoni 57 laps dengan finish di posisi ke-16.

Bagaimana menurut Anda soal bendera Indonesia yang tak disematkan di samping Rio?
(mks)
Komentar