Pacari Cewek Cantik Ternyata Maling, Tabungan Rp 100 Juta Ludes

Sabtu, 19 Maret 2016 19:45
Pacari Cewek Cantik Ternyata Maling, Tabungan Rp 100 Juta LudesIlustrasi @kompas.com

Bagi pria lajang yang berniat mencari tambatan hati lewat sosial media seperti Facebook harus lebih berhati-hati. Sebab, kini berkeliaran wanita cantik di Jakarta yang mengincar pria-pria berduit.

Salah satu korbannya pria berinsial LLA berikut ini. LLA yang bekerja sebagai pekerja di Bank Swasta ini menjadi korban penipuan seorang wanita cantik yang baru dia kenal lewat FB. Pria 28 tahun itu kaget saat tahu isi ATM miliknya dikuras hingga Rp 100 juta.

LLA pun melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, Kamis (17/3) lalu.

Menurut pengakuan LLA, dia mengenal pelaku dari Facebook. Keduanya bertukar nomor pin BBM dan mulai mengobrol dengan intens.

Mereka akhirnya sepakat ketemuan di sebuah tempat nongkrong, Setiabudi, Jakarta Selatan, Februari lalu. Setelah merasa saling cocok, mereka akhirnya jadian. Sepekan ini keduanya kerap berkencan.

Puncaknya pada Rabu lalu. LLA terkejut saat hendak mengambil uang di mesin ATM. Dia kaget melihat rekeningnya ludes. Padahal, uang Rp 100 juta itu dia kumpulkan selama 5 tahun.

Dia pun mengecek ke bank dan baru sadar jika kartu ATM yang dia pegang bukan miliknya, melainkan milik si pacar.

Dari catatan transaksi, uang Rp 100 juta itu dirarik dalam waktu dua hari, yakni Selasa (15/3) dan Rabu (16/3). Ada sebagian ditarik tunai, dan sebagian lainnya untuk membayar pembelian barang.

"Saya tak tahu kapan dia menukar kartu ATM saya dengan Kartu ATM milik dia," kata LLA dengan wajah stres usai melapor di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3) sore.

Kini LLA hanya berharap polisi bisa menangkap wanita cantik tersebut secepatnya.

(Nay)
Komentar