Syuting Video Klip Baru, Rihanna Bawa Pistol & Pamer Payudara

Sabtu, 19 Maret 2016 17:15
Syuting Video Klip Baru, Rihanna Bawa Pistol & Pamer PayudaraRihanna @instagram.com/rihannadiva
Lagu Needed Me merupakan salah satu single andalan Rihanna dari album terbarunya, Anti. Penyanyi cantik ini sekarang sedang disibukkan proses syuting video klip Needed Me. Dari sejumlah foto di balik pembuatan video klipnya, wanita 28 tahun itu tidak sungkan untuk memamerkan payudaranya di depan umum.

Diwartakan Aceshowbiz, Jumat (18/3), lewat foto yang diposting di Twitter pada Kamis (17/3) lalu, Riri terlihat membawa sebuah pistol. Payudara Riri terekspos begitu saja dari balik coat tipis berwarna biru dipadukan celana mini dengan warna senada.

rihanna syuting video klip needed me

Sedangkan dalam foto lain menampilkan Riri yang berdiri di bawah cahaya ungu. Ia tengah ada di atas perahu motor. Ada pula foto yang menampilkan Rihanna mengenakan kostum berwarna abu-abu dan helm sembari dibonceng seorang pria naik sepeda motor.

Single yang diproduseri DJ Mustard ini dinilai cukup mewakili perasaan para wanita. Lagu Needed Me dirilis usai lagu Work duet Rihanna dengan Drake diluncurkan. Single Work sendiri sekarang sedang bertahan 4 pekan berturut-turut di chart Billboard Hot 100.

Rihanna kabarnya menyempatkan syuting video klip karya terbarunya ini di sela tur promo album Anti. Proses penggarapan video musiknya dikerjakan di awal bulan ini usai sebelumnya tertunda.
(hdk)
Komentar