5 Tanda Pasangan Mulai Bosan

Senin, 21 Maret 2016 06:00
5 Tanda Pasangan Mulai BosanIlustrasi pasangan sibuk @youqueen.com
Beberapa hubungan asmara yang berjalan cukup lama biasanya akan mudah hampiri rasa bosan. Jika salah satu dari pasangan peka terhadap sikap pasangannya, hal ini akan membuat mereka mengerti apa saja perbedaannya.

Namun bagaimana jika mereka tak mengerti bahwa pasangannya sedang dalam masa bosan? Dilansir dari vemale.com, berikut tanda-tanda pasangan Anda mulai bosan:

1. Mudah Marah

Sifat sabar yang selalu ia tunjukkan saat bersama semakin pupus. Banyak alasan yang tidak penting membuatnya marah.

Dia mudah emosi karena satu masalah yang tidak penting, dan semakin sibuk mencari kesalahan Anda adalah tanda paling menonjol bahwa dia mulai bosan!

2. Berubah Menjadi Sibuk

Jika biasanya dia sibuk mengirim pesan pada dan tidak pernah melewatkan momen untuk memberi kabar, namun tiba-tiba dia tidak pernah melakukan hal tersebut. Dia berubah menjadi sangat sibuk.

3. Tidak Lagi Menikmati Quality Time Berdua

Saat dia memiliki waktu luang dia memilih untuk menghabiskannya bersama teman dan orang lain. Dia tidak lagi memiliki waktu untuk bersama Anda.

Saat bersama Anda sekalipun, dia tidak pernah menanggapi kehadiran Anda dengan serius, atau tetap sibuk dengan ponsel atau kerjaannya.

4. Tidak Pernah Pergi Berdua

Jika awalnya kalian selalu memiliki waktu untuk berdua sekarang sama sekali tidak pernah pergi bersama. Sekadar makan malam berdua pun dia tidak pernah ada waktu untuk kalian berdua.

5. Menghindar

Dia tidak lagi pernah menggenggam tangan Anda saat sedang berjalan berdua, bahkan memeluk saat kalian bertemu pun tidak lagi dilakukannya. Kerenggangan kontak fisik adalah tanda bahwa dia mulai bosan dengan Anda.
(De)
Komentar