5 Tanda Pria Doyan Selingkuh

Minggu, 20 Maret 2016 06:00
5 Tanda Pria Doyan SelingkuhIlustrasi pria selingkuh @telegraph.co.uk
Beberapa pria memang kadang mengaku hanya iseng-iseng saja menggoda teman lawan jenisnya. Namun ketika iseng tersebut semakin sering bisa saja hal ini memicu terjadinya perselingkuhan bagi mereka yang telah memiliki istri atau kekasih.

Dilansir dari India Times, ada beberapa tanda pria yang doyan selingkuh. Berikut selengkapnya:

1. Tak miliki kedekatan dengan ibu

Pria yang mudah berkata kasar juga bernada kencang, bahkan menghina pasangannya saat bertengkar diyakini tidak memiliki kedekatan dengan ibunya.

Sebab pria yang dekat dengan ibu tahu betul bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita sepenuhnya.

2. Pria misterius

Kata misterius pada pria bukan semata-mata wujud yang menakutkan seperti makhluk halus, melainkan ia menyimpan banyak rahasia dengan pasangannya. Selain itu, ia juga memiliki tingkat kegelisahan yang tinggi.

Contoh kecil, pria tak pernah memberitahu keberadaannya kepada pasangan. Ia juga bukan pendengar yang baik karena ia tidak ingin berbicara banyak untuk menceritakan hal lainnya.

3. Sering ingkar janji

Dia kesulitan menepati janji kencan. Pertemuan pun biasanya berlangsung secara mendadak. Atau bahkan ia sering menggunakan alasan lupa saat membatalkan suatu acara yang sudah di janjikan.

4. Selalu memonitori pasangan

Pria yang mendesak pasangannya untuk selalu memberikan kabar berpotensi bahwa ia mencari jalan aman agar tak bertemu dengan Anda secara tiba-tiba.

Mengontrol pasangan berlebihan tergolong posesif dan protektif, kedua sikap tersebut memang diperlukan dalam hubungan namun tidak untuk satu pihak saja.

5. Menjauhkan Anda dari pergaulan

Hidup berpasangan bukan berarti harus memisahkan diri dari lingkungan pergaulan Anda bersama teman-teman. Namun hal tersebut terjadi pada pria yang akrab dengan perselingkuhan.

Kebanyakan pria yang memerintah wanitanya untuk menjauhi teman-temannya menandakan bahwa pasangan Anda memiliki suatu rahasia besar.

Misal saat ia sedang berjalan dengan selingkuhannya lalu secara tak sengaja bertemu dengan teman Anda sehingga ia takut jika rahasianya terbongkar.
(De)
Komentar