Konsumen Indonesia Gemari Kondom Gerigi Beraroma Stoberi

Sabtu, 12 Mei 2012
Konsumen Indonesia Gemari Kondom Gerigi Beraroma Stoberi
Di Indonesia sendiri kondom maish dianggap sebagai suatu barang yang tabu. Padahal disadari atau tidak kondom sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan mengendalikan angka kelahiran, asalkan tak disalah gunakan maka kondom tak akan menjadi barang yang memiliki konotasi negatif.

Dan untuk masalah kondom ternyata konsumen di Indonesia memiliki favorit sendiri. Menurut Ir. Saptariyanti AK Puteri, Direktur PT Mitra Rajawali Banjaran (satu-satunya Badan Usaha Milik Negara di bidang alat kesehatan sekali pakai), kondom Artika Gerigi paling diminati masyarakat di Indonesia.

Dan untuk aroma, konsumen Indonesia mayoritas lebih cenderung memilih aroma buah stroberi. “Kondom stroberi disukai karena aromanya lebih menyenangkan,” tuturnya, seperti dilansir dari Okezone.

PT Mitra Rajawali Banjaran (PT MRB) sendiri memiliki produk kondom yang dijual di pasaran dengan aneka varian dan aroma. Empat varian yang diproduksi, yaitu Artika Meoong (kondom dengan tekstur plain dan tipis), Artika Tiger (kondom bertekstur garis-garis melingkar atau ulir), Artika Gold (kondom yang memadukan antara tekstur bintik dan ulir), serta Artika Gerigi (kondom dengan tekstur bintik-bintik). Dan untuk aroma PT MRB juga memproduksi empat aroma rasa, antara lain stroberi, cokelat, pisang, dan durian.

(Ilustrasi gambar : Google)
Komentar