Boneka Seks Berwajah Gadis 12 Tahun Gegerkan Netizen China

Kamis, 17 Maret 2016 18:45
Boneka Seks Berwajah Gadis 12 Tahun Gegerkan Netizen ChinaBoneka seks anak-anak @alibaba.com
Netizen China digegerkan oleh sebuah perusahaan lokal, Shengyi yang merilis boneka pemuas nafsu dengan wajah mirip bocah 12 tahun. Desain boneka seks tersebut cukup kecil dengan panjang 70 Cm.

Wajah boneka kecil itu dirancang imut dengan tubuh seksi seperti seorang wanita dewasa. Boneka menggairahkan ini dijual dengan harga 770 poundsterling atau sekitar Rp 14,4 juta.

Perusahaan mengatakan jika wajah dan gaya robot bisa dipesan sesuai keinginan. Anehnya, robot seks ini didesain memiliki pakaian hitam dan dikirim lewat peti.

"Robot boneka seks kecil ini terbuat dari silikon dan didesain dengan unik untuk dirilis ke pasaran pada 2016. Kepalanya bisa diganti-ganti untuk gaya Eropa atau Jepang. Ada 10 jenis wajah yang bisa dipilih," demikian tulis promosi.

"Riasan wajahnya menggunakan materi yang tidak beracun. Rambutnya panjang dan halus," lanjutnya.

Hadirnya boneka seks imut ini ternyata mendapat respon negatif dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika perusahaan telah kelewatan merilis desain seperti itu.

"Kuharap aku bisa menutup mata dan tak melihat hal-hal seperti ini, dunia memang sudah gila," demikian ujar salah seorang netizen. "Itu sangat menjijikkan," sahut yang lain.
(mks)
Komentar