Saudari Kembar Ini Ingin Punya Anak dari Satu Pria di Hari yang Sama

Kamis, 17 Maret 2016 18:30
Saudari Kembar Ini Ingin Punya Anak dari Satu Pria di Hari yang SamaAnna, Lucy dan pacarnya @reveal.co.uk
Dua saudara kembar identik Anna dan Lucy DeCinque ini memiliki kebiasaan yang unik, yakni berbagi segalanya, mulai dari makanan, tempat tidur, hingga kekasih. Bahkan, kedua wanita 30 tahun itu ingin memiliki anak di saat yang sama dari suami yang sama pula.

Saat ini mereka berkencan dengan seorang ahli mesin bernama Ben Byrne. Ben sendiri sebenarnya juga memiliki kembaran, namun bukan kembar identik.

"Jika saya hamil maka Lucy akan hamil sesegera mungkin, karena tubuh kami harus selalu sama," ujar Anna dalam sebuah wawancara bersama The Insight.

"Kami akan mencoba untuk mewujudkan mimpi ini. Bukan saat ini, kami suka anak-anak dan sebaliknya, tetapi waktunya bukan saat ini," lanjut wanita asal Sydney, Australia ini.

Sebelumnya, sebuah acara televisi di Jepang menobatkan saudari kembar ini sebagai kembar paling identik di dunia. Teknologi pengenalan wajah bahkan tak bisa membedakan wajah keduanya.

Keduanya lahir dengan selisih waktu beberapa menit. Wajah mereka menjadi sangat mirip karena bantuan operasi plastik yang menghabiskan uang sampai dengan 130 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,4 miliar.
(mks)
Komentar