Aksi Kocak Sosis Selamatkan Diri Sebelum Dimasak di Trailer Sausage Party

Kamis, 17 Maret 2016 14:10
Aksi Kocak Sosis Selamatkan Diri Sebelum Dimasak di Trailer Sausage PartyTrailer Sausage Party @youtube.com
Sony Pictures baru saja merilis trailer film animasi berjudul Sausage Party. Sausage Party sendiri merupakan film animasi pertama dengan rating R-Restricted (khusus dewasa). Sehingga anak-anak di bawah 17 tahun diwajibkan menontonnya dengan dampingi orang tua.

Dalam video trailer berdurasi 2 menit 20 detik tersebut menampilkan sejumlah adegan mengerikan serta kata-kata makian kasar yang kurang pantas untuk disaksikan anak-anak.

Film Sausage Party melibatkan sejumlah bintang ternama seperti Paul Rudd, Kristen Wiig, James Franco, Jonah Hill, Edward Norton, Seth Rogan, dan Michael Cera sebagai pengisi suara.

Sausage Party digarap Rogen bekerjasama dengan Evan Goldberg. Filmnya dibuat dengan desain dari studio animasi Pixar. Sausage Party mengisahkan petualangan sosis-sosis yang masuk dalam trolly belanjaan. Awalnya mereka sangat ceria lantaran berjumpa dengan teman-teman bahan masakan lainnya.

Tetapi alangkah terkejutnya sosis dkk saat mengetahui diri mereka bakal dimasak oleh manusia. Karena merasa terancam, mereka pun berusaha mencari cara untuk menyelamatkan diri.

Film animasi kocak Sausage Party ini bakal ditayangkan pada 12 Agustus 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar