Muncul Jaringan Suka Haji Lulung, Minat Bergabung?

Kamis, 17 Maret 2016 16:00
Muncul Jaringan Suka Haji Lulung, Minat Bergabung?Haji Lulung mantap maju jadi Cagub DKI 2017 @kompas.com

Abraham Lunggana atau Lulung menyatakan dirinya siap maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok. Namun demikian, Lulung tidak mau jika selalu dibenturkan oleh Ahok.

"Ini sudah kompetitif, jangan lagi menjelek-jelekkan. Bersaing sehat, kebenaran hanya milik Allah,"‎ kata Lulung dalam diskusi "Merebut Kursi DKI 1 Partai Vs Independen" di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

"Jangan pancing-pancing Haji Lulung, kalau dikata apa sama Ahok itu sudah selesai. Apalagi dibenturkan dengan Teman Ahok, saya punya brand sendiri namanya Halus (Haji Lulung untuk Semua) yang sudah lama," ujar dia.

"Kalau nggak pilih Ahok, ya pilih Lulung. Kalau nggak pilih Lulung pilih wakilnya Lulung," ujar politikus PPP ini.

Selain itu, Lulung mendeklarasikan relawannya selain Halus, yakni Suka Haji Lulung akhir bulan ini. ‎

suka-lulung

"Yang pertama suka Haji Lulung deklarasi tanggal 30 (Maret 2016) nanti. Ada 1.000 posko yang tersebar di Jakarta," ucap Lulung.

Jaringan Suka Haji Lulung terpantau sudah mulai aktif di sosial media, salah satunya lewat Path.

"Assalamua'alaikum wr wb salam sejahtera untuk kita semua, kami dari relawan SUKA HAJI LULUNG telah membuat PATH untuk menjalin silaturahmi agar mudah terbangun komunikasi antar pengguna PATH terima kasih.

Salam SUKA HAJI LULUNG."

suka-lulung

Soal Suka Haji Lulung, dia menegaskan tidak untuk menyaingi relawan Ahok atau Teman Ahok.

"Kita bukan nyaingin (Teman Ahok). Kita masing-masing himpun kekuatan masyarakat dalam proses pilkada 2017," ucap Lulung. Nantinya, jaringan ini akan mengatur jadwal 'road show' Lulung.

"Mereka (JSHL) atur schedule saya, misal hari ini di kelurahan mana, besok di mana. Dari 267 (kelurahan), mereka masing-masing sekitar bangsa 4 sampai 5 orang (per kelurahan)," sebutnya.

(Nay)
Komentar