4 Gaya Bercinta Usai Melahirkan

Jum'at, 18 Maret 2016 21:00
4 Gaya Bercinta Usai MelahirkanIlustrasi pasangan seks @antalyaclass.com
Secara teori usai 40 hari melahirkan seorang wanita sudah dapat melakukan hubungan intim bersama pasangannya kembali. Namun selain takut rasa sakit yang akan dirasakan banyak wanita yang masih mengalami trauma terutama yang melahirkan secara normal.

Menurut Ann Douglas, penulis buku seri tentang kehamilan dan parenting The Mother of All Solutions, memang harus ada saling pengertian dari kedua pihak sebelum memulai kembali kehidupan seksual setelah melahirkan.

Tak hanya saling pengertian, agar hubungan seksual tetap hot dan sensual, pasangan yang baru saja melahirkan disarankan untuk melakukan seks dengan gaya atau posisi yang tepat agar tidak sedikitpun mengurangi kenikmatan bercinta.

Dilansir dari The Health Site, ada 4 gaya bercinta yang paling cocok untu pasangan yang baru saja melahirkan:

1. Doggy style

Hampir semua pria menyukai posisi ini, yaitu wanita berada di atas tangan dan kakinya. Posisi ini juga dikenal paling aman dilakukan saat wanita hamil maupun pasca melahirkan.

Wanita hanya cukup pasang posisi merangkak dan pria berlutut di belakangnya. Lakukan penetrasi secara perlahan.

2. Reverse cowgirl

Posisi ini sangat aman dilakukan oleh wanita pasca melahirkan. Posisi wanita di atas akan membuat wanita lebih bisa mengendalikan kontrol kecepatan gerakan sehingga tidak merasakan sakit.

3. Double decker

Pria berbaring terlentang dan wanita berbaring di atasnya dengan posisi menghadap langit-langit.

Posisi ini membuat wanita merasa begitu nyaman dan merasa lebih intim karena bersentuhan langsung dengan seluruh tubuh suami. Penetrasi yang dilakukan dalam posisi ini terbilang pelan sehingga wanita merasa nyaman.

4. Clip

Clip merupakan posisi di mana wanita berada di atas, pria berbaring dan wanita mengapit sisi badan pasangannya dengan kedua paha di sisi kanan dan kiri.

Clip akan membuat wanita mudah meraih orgasme karena Mr. P bergesekan langsung dengan klitoris.
(De)
Komentar