Petani Meksiko Bikin Piramida 6,7 Meter Pesanan Alien

Kamis, 17 Maret 2016 14:20
Petani Meksiko Bikin Piramida 6,7 Meter Pesanan AlienPiramida alien karya Corona @reuters.com

Bangunan berbentuk piramida menjulang setinggi 6,7 meter berdiri gagah di gurun sekitar 74 kilometer dari perbatasan Amerika Serikat-Meksiko. Raymundo Corona, petani asal Meksiko mengklaim membangun piramida itu atas perintah alien yang mengunjunginya 30 tahun silam.

Corona menjelaskan ciri-ciri fisik makhluk asing itu, yakni berpostur cukup tinggi dengan warna mata kuning madu dan berambut putih. Dia mengatakan jika alien yang menemuinya memiliki nama Herulayka dan berasal dari planet bernama Nefilin. Planet Nefilin menurut Corona memiliki ukuran 20 kali lebih besar dari Bumi dan berada di rasi bintang Orion.

Alien Herulayka mengunjunginya pada tahun 1984 ketika usianya 33 tahun dan istrinya tengah hamil anak perempuan. Semula Corona mengira kunjungan alien itu sebagai mimpi, namun pada suatu malam, pintu rumahnya diketuk dan nampaklah penghuni dari planet lain itu.

alien-meksiko

Corona menduga sosok aneh itu sebagai Tuhan. "Saya bukan Tuhan, saya sama seperti dirimu," kata Corona menirukan Herulayka, dilansir dari the Guardian.

"Dia menyuruh saya membangun kuil dalam bentuk piramida," kata Corona. "Ketika saya tanya mengapa harus piramida, dia menjawab karena bangunan itu menyerupai keyakinannya, sesuatu yang tetap bertahan meski dihantam angin dan badai, serta selalu mengarah ke atas."

Herulayka juga mengingatkan Corona jika membangun piramida itu bukan pekerjaan mudah.

alien-meksiko

"Orang-orang akan menertawakanmu, melecehkan dan menganggapmu gila atau kecanduan narkoba."

Sampai saat ini Corona tak yakin mampu menyelesaikan pembangunan piramida yang memiliki hitungan rumit itu. Sebabnya, Corona hanya lulusan SD dan tidak mengenyam pendidikan arsitektur.

(Nay)
Komentar