LG Segera Luncurkan K5 dan K8, Ini Spesifikasinya

Kamis, 17 Maret 2016 13:00
LG Segera Luncurkan K5 dan K8, Ini SpesifikasinyaLG K5 dan LG K8 @androidcommunity.com
Selain meluncurkan LG G5 beberapa waktu lalu, LG kini juga memperkenalkan dua perangkat lain yang lebih murah, yakni LG K5 dan LG K8. Keduanya hadir dengan target pasar berbeda.

LG K8 yang diumumkan bulan lalu akan hadir di Asia, Afrika, Timur Tengah, negara pecahan Uni Soviet, dan Amerika Latin. Sementara LG K5 akan rilis di Eropa, negara pecahan Uni Soviet, dan Amerika Latin, dilansir GSM Arena.

LG K5 hadir dengan tampilan metalik yang mirip dengan LG G4. LG K5 dikabarkan akan menggunakan layar 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Sumber tenaganya mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dengan RAM 1GB dan internal 8GB.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera pendukung selfie atau panggilan video 2MP lengkap dengan pengenalan wajah.

Untuk LG K8, perangkat ini hadir dengan layar 5 inci beresolusi 720 piksel dengan bahan Arc Glass 2.5D. Tampilannya mirip dengan LG seri G, di mana ada tombol daya dan volume yang bertekstur anyaman. Perangkat ini akan hadir dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dan RAM 1,5GB.

Sayangnya LG tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai waktu perilisan maupun harga yang ditawarkan. Beberapa sumber menyebutkan jika perangkat ini akan hadir tahun ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(mks)
Komentar