Kader PKS ini Siap Kalahkan Ahok, Klaim Didukung Wali Songo

Kamis, 17 Maret 2016 12:50
Kader PKS ini Siap Kalahkan Ahok, Klaim Didukung Wali SongoMuhamad Idrus @kaskus.co.id

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhamad Idrus mengaku siap maju Pilgub DKI. Dia mengklaim bisa mengalahkan Ahok sebab didukung oleh sembilan wali Allah.

"Kalau Pak Ahok didukung pengusaha besar yang dikenal sembilan naga, maka saya punya dukungan dari sembilan wali," kata Idrus dalam siaran pers, Selasa (15/3).

Idrus yang masuk dalam bursa penjaringan cagub DKI oleh PKS langsung bergerilya ke masyarakat. Dia yakin usahanya akan membuahkan hasil.

"Semuanya berawal dari mimpi. Jadi jangan pernah takut bermimpi. Saya berniat maju sebagai gubernur, juga didasari impian untuk melihat Jakarta ini menjadi kota yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang," katanya.

Terkait dukungan sembilan wali Allah itu, Idrus akan ziarah ke petilasan Wali Songo dalam waktu dekat.

"Saya ingin berjuang dengan semangat seperti para wali yang selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan siar agama," tutur Idrus yang juga Ketua Lembaga Ekonomi PW Nahdatul Ulama (NU) DKI Jakarta ini.

Idrus mengaku tak main-main menghadapi pertarungan Pilgub DKI 2017. Dia mulai menggerakan relawan untuk gerilya ke pelosok Jakarta.

"100.000 Relawan Jakarta Keren sudah siap. Mereka turun menyapa warga DKI dengan cara yang kreatif, baik dan ramah," jelas Idrus.

(Nay)
Komentar