Batu Surga Jatuh di Musala, Gedebuk! Baunya Sangat Wangi

Kamis, 17 Maret 2016 11:00
Batu Surga Jatuh di Musala, Gedebuk! Baunya Sangat WangiBatu wangi di musala Murjannah @rancahpost.co.id

Murjannah, warga Dusun Kapong, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, menceritakan pengalaman tak masuk akal yang dia alami. Kejadian sekitar tiga bulan lalu itu masih dia ingat dengan jelas.

Dia mengaku saat itu tengah wiridan sekitar pukul 01.30 WIB. Namun, dalam menjalani wiridan itu, Murjanah tiba-tiba dikejutkan suara gemuruh seperti jatuhnya benda keras.

Sontak Murjanah ketakutan. Dia melihat sosok tak kasat mata yang mengaku sebagai Siti Hawa. Sosok misterius itu menyebutkan bahwa Murjanah akan mendapatkan rezeki yang banyak. Penasaran dengan suara gemuruh tadi, Murjanah pun mencari tahu dan mendapati bongkahan batu berukuran sedang di dalam musala miliknya.

Semenjak kejadian itu, Murjanah terus didatangi wali Allah melalui mimpi yang menyuruhnya untuk merawat batu yang menyerupai bantal tersebut.

"Waktu itu saya sedang wiridan sekitar jam setengah dua malam. Tiba-tiba saya dikejutkan dengan kerasnya suara benda yang jatuh dari arah musholla, anehnya tidak ada kerusakan apapun di musholla itu," aku Murjannah, Rabu (16/3).

Batu yang diklaim jatuh dari surga itu memiliki keanehan yakni mengeluarkan aroma yang sangat wangi. Dengan adanya batu wangi tersebut, kini musala Murjanah tak pernah sepi. Di tempat itu kemudian digelar berbagai ritual seperti ritual pengobatan dengan membawa sebotol air kemudian berdoa di dekat batu tersebut.

(Nay)
Komentar