Pre Wedding Air Terjun Maut, Calon Pengantin Tewas Tergencet Batu

Rabu, 16 Maret 2016 15:00
Pre Wedding Air Terjun Maut, Calon Pengantin Tewas Tergencet BatuProses evakuasi korban Irmayanti @tribunnews.com

Pasangan sejoli Ari Irawandi (27), warga Kampung Karang Jadi, Kecamatan Timang Gajah dengan pasangannya, Irmayanti (23), warga Kampung Bukit Mulie, Kecamatan Timang Gajah mengalami nasib nahas saat hendak mengambil foto prewedding.

Irmayanti yang hendak menikah ditemukan tewas terjepit batu di lokasi Air Terjun Tensaren Bidin, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Selasa (15/3) kemarin. Sementara Ari, hingga kini belum ditemukan.

Kapolsek Bandar AKP Darmawan menjelaskan, dari penuturan saksi, kedua korban hendak melakukan sesi foto persiapan menikah yang rencananya dilangsungkan bukan April mendatang.

"Namun sebelum prewedding, pria itu berfoto dengan adik kandungnya terlebih dahulu. Nah, saat sedang berfoto itu si pria ini terpeleset ke sungai yang saat itu sedang deras, korban berusaha ditolong oleh adik kandungnya," kata Darmawan, dilansir dari Tribunnews.

Adik kandung dan sepupu korban yang berada di lokasi langsung berlari mencari pertolongan ke warga setempat. Sedangkan Irmayanti ditinggal di atas batu di dekat sungai.

Setelah bantuan tiba di lokasi, tubuh Irmayanti sudah tidak ada di tempat.

"Perempuan itu ditemukan terjepit di dalam batu dalam keadaan meninggal, saat ini jenazah korban sudah ditemukan, sementara korban pria belum ditemukan," lanjut Darmawan.

Pencarian jenazah Ari yang melibatkan Basarnas, TNI, polisi dan warga terpaksa dihentikan sebab hari mulai gelap.

Lokasi Air Terjun Tensaren Bidin menjadi salah satu obyek wisata air terjun yang memiliki arus sungai deras yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah.

(Nay)
Komentar