Waduh, Ibu di Argentina Jual Bayi Rp 10 Ribu di Facebook

Senin, 14 Maret 2016 21:15
Waduh, Ibu di Argentina Jual Bayi Rp 10 Ribu di FacebookBayi @mommypage.com
Facebook adalah salah satu media yang paling tepat untuk tempat berjualan. Namun, seorang ibu di Argentina ini menjual sesuatu yang tak seharusnya di jual, yakni seorang bayi.

Seorang ibu yang tak disebutkan namanya itu tega menjual bayinya di Facebook. Bahkan ia juga menyertakan harganya yang cuma 50 sen poundsterling atau sekitar Rp 10 ribu.

Postingan dengan judul Deals Between Us itu juga menjelaskan alasan mengapa ia tega menjual bayinya. "Saya tak punya tempat tinggal dan jujur saja, saya tak mau membawanya," tulisnya.

Ibu itu menyuruh siapapun yang berminat untuk mengirim pesan pribadin kepadanya. Hal ini sontak membuat netizen geram dan melontarkan berbagai kecaman.

"Tak ada yang bisa mempercayai seorang ibu tega menjual bayinya sendiri," demikian bunyi komentar yang terlilhat dalam postingan itu sebelum akhirnya postingan tersebut dihapus.

Sejauh ini tidak diketahui apakah postingan itu sengaja dihapus karena takut diusut atau memang bayinya sudah laku. Yang jelas publik Argentina sudah heboh dengan ulah ibu menjual bayi di Facebook itu.
(mks)
Komentar