Video Lomba Makan KFC Yang Tewaskan Fredy Jayadi

Senin, 14 Maret 2016 19:30
Video Lomba Makan KFC Yang Tewaskan Fredy JayadiLomba Makan KFC @youtube.com
Belakangan ini kasus tewasnya pria (45) bernama Fredy Jayadi asal JL. Angsoka Hijau 5, Blok R 7/27, Perumahan Kosambi Baru, akibat tersedak sayap ayam saat mengikuti lomba makan ayam cepat masih sangat gencar diperbincangkan.

Menurut AKP Mohamad Taufik Iksan selaku Kanit Reskrim Polsek Cengkareng mengungkapkan, apabila lomba dengan hadiah sampai Rp. 5 miliar tersebut ternyata telah berlangsung semenjak tanggal 3 Maret 2016 silam.

Waktu Fredy dengan 3 peserta yang lain ikuti lomba, dengan peraturan harus habiskan 3 potong sayap ayam KFC dalam waktu sampai 5 menitan.

"Jadi, semua peserta akan dikasih 3 potong sayap ayam KFC, dengan waktu 5 menit maka yang bisa menghabiskan keluar sebagai juara, ungkap Taufik," dikutip dari merdeka.com.

Pasa saat itulah korban Fredy Jayadi telah menghabiskan 2 potong ayam dan secara tiba-tiba ia tersedak. Korban selanjutnya minum air putih dan dilarikan ke klinik Yasa Husada di Jalan Pulo Indah, Duri Kosambi. Sayangnya, korban lantas meregang nyawa dalam perjalanan.

Anda dapat melihat video lomba makan KFC yang telah menewaskan Fredy Jayadi di atas:
(De)
Komentar